Laman

Selasa, 13 April 2010

"KENAPA TUHAN MENCIPTAKAN MU"


Aku berusaha bertanya pada diriku dan menjawabnya melalui hati yang berbunga

Aku berusaha bertanya pada awan dan menjawabnya melalui angin yang hilir berhembus


Pertanyaan, tentang sebuah nama yang tak henti disebut

Tentang hati yang menjadi kelabu kalanya hilang

Tentang dunia yang serasa kiamat bila suaranya hening didengar


Aku tak pernah tau kapan Tuhan membawa perjumpaan itu padaku lagi

Menjinjing seonggok rindu yang akan aku sampaikan

Dengan bulan dan bintang yang menaburkan serpihan angan


Dia inspirasiku

Dia ibarat lebah yang tak lepas dari mahkota bunga

Dia ibarat daun yang tak jatuh dari tangkainya

Dia ibarat rasa yang tak hilang dari jiwa kesepian

Kuanggap, dia pahlawanku

Dia adalah aku walau aku bukanlah dia


Aku merasa sama walau nyatanya aku berbeda

Aku merasa silau walau dirinya tak pernah berkilau

Aku merasa dekat walau jiwanya terbenteng jarak

Tapi tetap, kamulah jawabannya


Kamulah jalan di hati yang berbunga

Kamulah angin yang hilir berhembus

Kamulah jawaban dari kelabu dan kehancuran dunia

Kamulah peribahasa hidup yang tak pernah jauh


Tapi, tak ada yang tau kamu siapa

Untuk apa

dan seperti apa


Karena aku hanya ingin bertanya

Kenapa, Tuhan menciptakanmu??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

" silahkan anda mendaftar dan berkomentar"